element




StopGlobalWarming.org

site statistics

Wednesday, October 5, 2011

Planet nibiru (ramalan Maya Kiamat 2012


Pada beberapa pendapat, planet ini merupakan planet yang berada di tata surya dengan jalur lintasan yang berlawanan arah dengan bumi..

Ada juga yang mengatakan bahwa planet ini akan menabrak dan menghancurkan 1/3 bagian bumi pada tahun 2012.

Planet ini diketemukan pada tahun 2000 oleh para astronom..
Banyak yang mengatakan planet ini seperti saudara matahari karena planet ini mirip seperti matahari. Planet ini berwarna merah, memiliki gunung vulkanis seperti di mars, dan orbitnya memotong orbit planet lain di tata surya.
Bahkan suku maya meramalkan akan terjadi hal yang tidak baik di bumi pada 21 atau 12 Desember tahun 2012 .











Ada juga yang beranggapan akan terjadi Badai Matahari (solar storm) tahun 2012.


Badai matahari atau solar storm dapat menimbulkan ledakan energi yang cukup dahsyat ke arah bumi. Ledakan inilah yang kemudian akan mengganggu jalannya sistem sinyal elektronik yang sensitif, khususnya ponsel dan GPS. Para ahli menyatakan bahwa aktivitas semburan badai matahari (solar storm) ini terus meningkat setiap periodenya dan puncaknya akan terjadi pada tahun 2011 atau 2012. Hal ini diyakinkan oleh beberapa ilmuwan di New Jersey..

Pada tahun 1976 sebuah buku kontroversial berjudul “The Twelfth Planet” atau “Planet Keduabelas” ditulis oleh Zecharian Sitchin.
Sitchin telah menerjemahkan tulisan-tulisan kuno Sumeria yang berbentuk baji (bentuk tulisan yang diketahui paling kuno). Tulisan berumur 6000 tahun ini mengungkapkan bahwa ras alien yang dikenal sebagai Anunnaki dari Planet yang disebut Nibiru, mendarat di Bumi.
Ringkas cerita, Anunnaki memodifikasi gen primata di Bumi untuk menciptakan homo sapien sebagai budak mereka.
Ketika Anunnaki meninggalkan Bumi, mereka membiarkan kita memerintah Bumi ini hingga saatnya mereka kembali nanti.
Semua ini mungkin tampak sedikit fantastis, dan mungkin juga sedikit terlalu detil jika mengingat semua ini merupakan terjemahan harfiah dari tulisan kuno berumur 6000 tahun.

Pekerjaan Sitchin ini telah diabaikan oleh komunitas ilmiah sebagaimana metode interpretasinya dianggap imajinatif. Meskipun demikian, banyak juga yang mendengar Sitchin, dan meyakini bahwa Nibiru (dengan orbitnya yang sangat eksentrik dalam mengelilingi Matahari) akan kembali, mungkin pada tahun 2012 untuk menyebabkan semua kehancuran dan terror-teror di Bumi ini.
Ini semua adalah tanggapan orang tentang planet nibiru yang berhubungan dengan kiamat di tahun 2012..

Pernyataan yang saya tulis di bawah nanti berdasarkan kata kata dari David Morrison (Ilmuan Senior NASA)..
Planet Nibiru ataupun asteroid lain tidak akan bertabrakan dengan Bumi pada tahun 2012..
David Morrison mengatakan "Pada aktivitas tertinggi Matahari (terulang setiap 11 tahun), banyak sekali semburan energi Matahari yang dipancarkan kesegala arah termasuk Bumi.
Pancaran energi dan massa Matahari tidaklah berbahaya bagi manusia ataupun kehidupan lain di Bumi. Tapi ini bisa berbahaya bagi astronot yang berada di luar angkasa atau di bulan, dan ini-lah yang masih NASA pelajari. Pancaran yang kuat dan besar dari Matahari bisa mengganggu transmisi radio, menyebabkan Aurora, dan merusak peralatan elektronik satelit di luar angkasa. Hari ini banyak satelit dirancang untuk menghadapi kemungkinan ini.Aktvitas tertinggi terakhir tercatat pada tahun 2001, jadi yang berikutnya diprediksikan tahun 2012. Tetapi, akhir-akhir ini Matahari sedang dalam kondisi yang tidak biasanya, dalam beberapa tahun ini hampir tidak ditemukan tanda-tanda aktivitas akan meningkat. Jadi para ilmuan memperkirakan aktivitas tertinggi berikutnya akan terlambat, mungkin 2013.

Jika badai Matahari terbesar sejak tahun 1859 terulang. Masalahnya ada banyak informasi yang dapat digunakan keluar dari jalur.Tidak ada alasan untuk mengharapkan badai Matahari besar di masa depan, yang pasti secara spesifik tidak terjadi di tahun 2012. Ilustrasi dalam referansi-mu terlalu berlebihan. Tidak ada prediksi apapun pada tahun 2012, bahkan kami tidak bisa memastikan kalau badai Matahari tertinggi terjadi pada tahun itu.

No comments: