element




StopGlobalWarming.org

site statistics

Tuesday, October 4, 2011

quando quando quando

Tell me when will you be mine
Tell me quando quando quando
We can share a love devine
Please don't make me wait again

When will you say yes to me
Tell me quando quando quando
You mean happiness to me
Oh my lover tell me when

quando = kapan = when

itu lyric lagu michael buble (feat. Nelly Furtado), lagunya enak bangett..ttg org yg ga sabar kpn ceweknya mau jadi kekasih hatinya..

Tapi, kadang cinta memang harus sabar menunggu, didepan pintu sang kekasih, atow harus pulang dgn tangan hampa , dan kepala tertunduk kalah,hahahah, what a loser, :P
kadang cinta menjadi alat permainan kekuasaan, supply dan demand yang tidak berimbang, menyebabkan harga naik, dan pihak yang membutuhkan, ada di posisi yg selalu tidak mengenakkan, hanya dipakai, klo dibutuhkan, trus naek harga lagih..dan pihak yg kalah harus rela, menaikkan standardnya demi mengejar harga yang naik.. hehehe, analitis yang sangat ekonomi ya?? di seluruh dunia juga begitu kok.. seorang merak klo tidak berbulu bagus, tidak mungkin mendapatkan pasangannya, juga di kalangan rusa jantan, yang tanduknya bisa kalahkan musuhnya, dia berhak untuk dapatkan sang pujaaan hatinya, walau musti berdarah2,:D, begitu juga di dunia tumbuhan, selalu ada pihak yang berkorban lebih, pihak yang kalah dan menang, semuanya harus diperjuangkan..dan bila kalah ya dgn sangat terpaksa, kita harus jantan mengakuinya..lupakan saja..quando quando..kau tak lebih dari boneka lucu untuk mainan anak, yang bila sudah bosan, terpaksa harus menghuni lemari apek, gelap, dan kesepian..dan kadang dikeluarkan kala rindu, entah sampai kapan..


karena satu hal yang tak pernah disadari seorang cewek, adalah lelaki ga pernah mencoba mencintai, pasti selalu total, karena lelaki pasti bisa mencintai seseorang berdasarkan logika, rasa yang matang, walau kadang hitungannya meleset..dan lelaki adalah pemburu sejati, (ada yang caranya extrim, halus, sebagai teman,segala cara.)dan ga pernah puas klo blom dapetin buruannya heuheue..
dan satu hal lagi yang tak pernah disadari seorang cowok, yaitu perempuan memang ga pernah bisa ditebak..kemana maunya..dan perempuan memang punya kuasa bwat memilih, punya hak seluas2nya untuk tidak merasa terkekang,(era skrg..),free will.., dan satu yang paling penting, klo untuk masa depan, mereka pasti memilih yang terbaik, dan cinta sudah tidak dijadikan hal yang utama, dalam mengikat sebuah hubungan perkawinan..so slamet tinggal aja untuk yang blom bersinar masa depannya, seperti aku..hiks hiks hiks...

whatever we call it, mo cewe, mo cowo, pasti merasa benar, dgn segala konsekwensinya..tp itu untuk jenis hubungan yang berhitung-hitungan..padahal, masa depan itu pure asli hak milik Allah SWT, dan tak pernah sesuai dgn logika kita..manusia biasa, yang selalu penuh logika..dan untuk pasangan yang benar2 saling cinta, dan bisa sampai ke jenjang perkawinan. slamat!!! anda adalah juaranya..karena dgn keyakinan itu lah kalian bisa sampai ke gerbang kesuksesan, sesuatu hasil dari kuatnya kepercayaan, keyakinan bersama..

semoga kita bisa dapatkan pasangan jiwa kita, dimanapun itu, kapanpun itu,


"Unravel" -- bjork

while you are away
my heart comes undone
slowly unravels
in a ball of yarn
the devil collects it
with a grin
our love
in a ball of yarn

she'll never return it

so when you come back
we'll have to make new love

No comments: