element




StopGlobalWarming.org

site statistics

Tuesday, October 4, 2011

semoga Dia tersenyum pada kita

Ternyata hidup memang tetap seperti roller coaster, tp arahnya kta ga tau, dan kta msh bisa milih.., dan tetap selalu ada persimpangan, selalu ada moment yang bikin kita stuck (stuck in the moment, and you can't get out of this = lagu U2)..

dan berharap pada Tuhan , adalah jalan terakhir, setelah perjalanan kita yang terasa sangat melelahkan, kadang kita terlalu sombong, untuk meminta, masih terus mencoba mencari jalan, mencari setitik harapan, dan ketahuilah hanya Tuhan, tempat yang tepat, walau kita ada di ujung tanduk sekalipun..blajar pasrah,total, serahkan semua kepada Tuhan kita..semuanya..dan pencarian kita akan berujung di tempat terang, seterang KasihNya.., tp kita selama masih hidup, masih tetap akan selalu dihadapkan pada pilihan, mo ke kiri, kanan, mo serang, atow lari, dan setelah kita bisa beresin, masalahnya tetep aja, datang sejuta masalah yang lain..persimpangan yang lain..
kadang ini melelahkan hati..membuat kita berharap , tidak ada di tempat ini, di situasi yang parah seperti ini..sebab kita cuman manusia biasa,..yg bener2 suka ga tahan klo liat grafik kita turun...suka kebawa down..dan hidup ga prnh stuck, selalu berjalan seiring waktu..
dan terus trang saya selalu berdoa, minta hidup ini di warnain lagi, minta dibuat lebih bermakna, minta org2 disekitar saya tidak ada yg down lagih..smua org harus bahagia, sebab saya dah ngalamin, dan itu bener2 ga enak..berpikir negatif, hopeless, smua prasaan gagal aja dan emang terbukti gagal, hehehe...soalnya pikiran kita negatif.. dan ujungnya pasti negatif..tp klo kita mandangnya positif, prasaan kita org yg paling beruntung di dunia,..walau kita dah ga kerja, ga punya cewe, ga punya duit.. heheheh..smua pada ga jadi, smua menjauh, walau kita ga tau salah kita dimana..yg jelas klo kita mandang nya terbalik, anggap aja kita org paling beruntung di dunia.. msh punya kluarga yang cinta, punya temen yg support, punya inspirasi,ada peluang, punya semangat, punya duit walau dikit bwat di bagi ke peminta2, bisa kerja , ada makanan di meja kita, ga sakit!, walau badan sama hati , plus otak di press abis..
bynk tangan Tuhan, semoga kita kan baik2 saja..trus terang emang hidup ini banyaknya pedih.. tapi nikmati aja lah..biarkan Tuhan membelai kita, menampar kita, mengangkat kita, dan semoga Dia tersenyum pada kita..aku milikMu sepenuhnya..

1 comment:

Pipi said...

Life is struggle and dedication,
Life is a process..
ketika kita berpikir kita bisa, kita pasti bisa!
ketika berpikir kita bahagia, maka kita akan bahagia.. !
Just Think positif about life..!!

SEMANGAT p(^_^)q ...